Iklan Premium

Miliki Daftar Alamat Grosir dan No Telepon

Jual CD Kumpulan Alamat Grosir dan Peluang Usaha Kami menawarkan sebuah CD Kumpulan alamat grosir dan Peluang Usaha. Ada ribuan Alamat Grosir aneka barang + nomor telephone seperti: Alamat perusahaan dan distributor Alamat grosir baju Grosir baju anak Grosir baju muslim Grosir tas Aksesoris grosir Grosir pakaian bayi Grosir sepatu
Dikirim oleh : Dian, 085724406969 | Kunjungi website: pusat grosir

Koleksi Gambar Desain Rumah hingga 19000 Gambar

Koleksi gambar desain rumah minimalis terlengkap dan terbaru 2013. Koleksi gambar yang meliputi gambar desain rumah minimalis, desain rumah klasik, desain rumah modern, desain kamar mandi, desain kamar tidur, desain kamar tidur anak, desain eksterior, desain interior, desain taman, desain ruang dapur, desain kolam renang, desain ruang keluarga, desain hotel, desain ruang tamu, desain ruang makan, desain apartemen, desain ruang kerja/kantor, dll.
Dikirim oleh : Andri, Majalengka, 085724950575 | Kunjungi website: Rumah Minimalis

Miliki Daftar Alamat Tempat Kursus Aneka Keterampilan

Miliki Daftar Alamat dan No Telp Tempat Kursus berbagai keterampilan seperti alamat tempat kursus computer, Kursus Service handphone, Kursus Photography, Kursus Usaha Sablon dan Digital Printing, Kursus Montir Motor, Kursus Memasak, Kursus Membuat Jilbab, Kursus Membuat Website, Kursus Membuat Sepatu, Kursus Desain Interior, Kursus Elektronik, Kursus Merakit Komputer, Kursus Akupuntur, Kursus Pembuatan Celana Jeans, Kursus Membuat Game, Kursus Klinik Kecantikan, Kursus Membuat Aksesoris, Kursus Fiber Glass, Kursus Membuat Produk Kecantikan, Kursus membuat kaos Distro, Kursus Busana Muslim, Kursus Jahit, Kursus Sablon dll
Dikirim oleh : Ferdian, 085724950575 | Kunjungi website: tempat kursus

Video Tutorial Service Laptop

Miliki Paket 8 DVD Video Tutorial Service Laptop. Paket video berharga $54.95 ini adalah video panduan yang dijadikan pedoman oleh para teknisi laptop dunia. Narasi / audionya memang berbahasa Inggris, tapi jangan khawatir, panduan video yang sangat detail dengan kualitas gambar sempurna akan mengajari Anda lebih dari yang Anda harapkan. Saya yakin, meskipun Anda seorang awam di dunia teknik sekalipun akan mudah mengikutinya. Dibahas pula Kerusakan-kerusakan Yang Sering Terjadi Pada berbagai merk Laptop terkenal seperti Toshiba, Acer, Dell, Vaio, HP, Compaq dll.Tutorialnya berbahasa Inggris, akan tetapi sangat mudah diikuti karena seluruh proses perbaikan didemokan langsung. Kualitas gambar sangat jernih. Bahkan tanpa suara-pun Anda masih dapat mengikuti tutorialnya.
Dikirim oleh : Dian, 085724406969 | Kunjungi website: service laptop

Template Toko Online Blogspot

Kami menyediakan berbagai macam template toko online blogspot harga murah, free hosting, unlimited bandwith, SEO Friendly. Selain itu kami juga menyediakan berbagai macam script iklan baris, mobil, property dll. Sangat cocok untuk produk UKM dengan budget terbatas tapi ingin punya toko online professional. MENERIMA JASA PEMBUATAN TEMPLATE TOKO ONLINE BERBASIS BLOGSPOT HARGA MULAI 150.000 IDR. Dapatkan bonus toko online blogspot di tokoonlineblogspoter.blogspot.com
Dikirim oleh : Ferdian, 085724950575 | Kunjungi website: toko online

Jual Games PC | Komputer | Android Murah

KOLEKSI GAMES KOMPUTER LEBIH DARI 3000 GAMES DIKEMAS DALAM 8 DVD HANYA Rp.155.000 Jual Koleksi Games PC atau Games Komputer dan Android Murah yang dikemas dalam 8 DVD lebih dari 3000 games terbaru hanya Rp.155.000 . Game house, game edukasi, game kids, game android, game bola,gamebalap, game shooter, dll
Dikirim oleh : Ferdian, 085724950575 | Kunjungi website: jual game pc

Terapi Jari Listrik Hncurkan Semua Penyakit Bandel

Selasa, 05 April 2016

Terapi Jari Listrik Hncurkan Semua Penyakit Bandel. Saya sarankan Anda tidak mudah tergiur untuk membeli alat terapi buatan manca negara yang harganya jutaan rupiah tetapi hasilnya masih diragukan banyak orang. Tidak percaya? Silahkan dicoba! Menurut saya, hemat uang Anda! Saya praktisi Terapi Sentuhan Jari Berlistrik memberikan penawaran pelatihan terapi jari berlistrik dengan cara mudah dan biaya murah tetapi hasilnya nyata, kepada siapapun dan dimanapun Anda berada. Pelatihan bisa secara langsung (dengan datang ke rumah) maupun pelatihan jarak jauh (via e-mail, sms/ telp.). Bagi yang mengikuti pelatihan baik langsung maupun jarak jauh akan saya beri juga alat terapi jari berlistrik dan buku panduannya SECARA GRATIS untuk mempermudah Anda mendalami ilmu ini.  Ilmu terapi jari berlistrik ini telah diuji secara ilmiah  di sebuah Perguruan Tinggi Negeri (PTN) dan ternyata hasilnya sangat fantastis mampu menyembuhkan > 90% berbagai macam penyakit.  Alatnya sangat sederhana bahkan bisa dibuat sendiri, praktis dan mudah dibawa kemana-mana, tetapi manfaatnya sangat besar. Terapi ini sangat cocok untuk bisnis pengobatan alternatif di rumah.Kerjanya ringan, santai, hanya menyentuh (tidak memijat seperti tukang pijat), jadi tidak perlu tenaga extra Tiap pasien hanya butuh waktu max 30 menit, ringan bukan? Tarif terapi rata2 tanpa diminta / suka rela biasanya di tempat saya antara  Rp. 50.000 - Rp. 75.000. Jika usaha ini mulai jalan pasien yang datang tidak kurang dari 15 orang- 20 orang per hari. Juga sangat cocok dilakukan oleh para remaja, pelajar, mahasiswa,wanita atau ibu rumah tangga untuk uang jajan/sekolah,  kuliah atau membantu suami untuk menambah uang belanja.



Silahkan simak paparan di bawah ini:
Terapi Sentuhan Jari Berlistrik atau sentuhan jari berlistrik adalah jenis pengobatan alternatif yang mengunakan media listrik melalui sentuhan jari penerapis. Bermanfaat untuk melenturkan urat syaraf, melancarkan peredaran darah, melenturkan lemak dalam darah (kolestrol), meningkatkan vitalitas tubuh, membakar kadar gula, dll.
Inti terapi listrik ini adalah melancarkan peredaran darah, mengaktifkan ion-ion dalam tubuh, dan memperbaiki kualitas darah. Satu kali sesi pengobatan hanya berlangsung 30 menit. Selama itu penerapis akan mengalirkan listrik di seluruh tubuh pasien, melalui simpul-simpul syaraf di tangan, kaki, kepala, punggung, atau leher.Banyak penyakit yang berhasil diobati dengan terapi ini terutama penyakit-pdnyakit yang berhubungan dengan urat syaraf seperti vertigo, migrain, dan stroke. Selain itu, kesemutan, asma dan rematik juga dapat disembuhkan. Penderita insomnia pun bisa bernafas lega karena  terapi ini membantu memperbaiki lamanya waktu tidur. Kelelahan dan stress juga dapat dikurangi sehingga menimbulkan rasa rileks yang sekaligus melepaskan hormon endorfin yang berguna untuk menghasilkan perasaan senang. juga dapat menimbulkan rasa santai, dan nyaman. Diluar dugaan banyak orang bahwa ternyata kelistrikan memegang peranan penting di dunia kedokteran. Dalam bidang kedokteran, kelistrikan memiliki dua aspek yaitu listrik dan magnet yang timbul di dalam tubuh manusia d`n bagaimana penggunaannya pada permukaan tubuh manusia. Biolistrik berkembang sejak tahun 1780. Waktu itu, kelistrikan pada tubuh hewan dipelajari oleh Luigi Galvani dan pada tahun 1786 dia memberikan kesimpulan atas hasil eksperimennya terhadap seekor katak. Kedua kaki katak terangkat ketika diberi aliran listrik melalui sebuah konduktor. Pengetahuan mengenai gelombang arus listrik ini ternyata penting karena sangat berkaitan erat dengan penggunaan arus listrik untuk merangsang syaraf motorik dan syaraf sensorik.
 



Titik Urat Saraf Manusia

Insya Allah terapi ini dapat membantu mengobati berbagai macam penyakit, antara lain :

- asam urat
- linu-linu di persendian tangan dan kaki
- jari kaki/ tangan serasa mati
- darah tinggi
- darah rendah
-*susah tidur / insomnia
- kolesterol
- keseleo
- diabetes
- prostat
- stroke (lumpuh),
- lemah syahwat
- ambeien
- reumatik
- vertigo
- kesemutan (gringgingen)
- sakit gigi
- sakit kepala
- magg
- jerawatan
-gatal-gatal
-bisul
-dll.


Lewat jari-jari tangan seorang penghusada terapi listrik, arus listrik yang kedengarannya menyeramkan dapat diubah sebagai energi penyembuh yang ampuh.
Memasukkan ribuan watt aliran energi listrik kedalam tubuh untuk mengobati berbagai macam penyakit.
Saat disentuh dengan tespen pun tubuh anda akan menyala/mengeluarkan STRUM.....Siapa yang ingin bermain-main memegang kawat arus listrik PLN 220Volt? Tak seorang pun berani! Karena tanpa pengaman, arus listrik bisa bikin badan gosong dan bahkan bisa merenggut nyawa. Namun di tangan seorang penghusada terapi jari berlistrik yang telah belajar kepada kami, arus listrik yang kedengarannya menyeramkan dan bisa merengut nyawa ini, lewat jari-jari tangan "sakti' penghusada yang telah belajar pada kami baik "langsung" maupun "jarak jauh" bisa berubah menjadi energi penyembuh,dan teman yang bersahabat dan bermanfaat.

Bahkan arus listrik sangat efektif untuk mengobati berbagai penyakit, khususnya yang berhubungan dengan gangguan pada urat syaraf. misalnya darah tinggi, kesemutan, sakit pinggang, terkilir/salah urat, stroke dini, vertigo, diabetes, asam urat, penyempitan pembuluh darah, dan syaraf terjepit.
 
BELAJAR JARAK JAUH MUDAH DAN PASTI BISA.



Saya praktisi Terapi Sentuhan Jari Berlistrik yang telah berpengalaman memberikan pelatihan jarak jauh melalui e-mail, telp./ sms bagi siapa saja yang ingin menjadi PENGHUSADA (penyembuh). Saya jamin dalam waktu maksimal 3x  wawancara via sms/ telepon Anda akan paham  menguasai ilmunya dan langsung bisa mulai mencoba menyembuhkan sanak keluarga, kerabat serta teman dekat yang mungkin sedang menderita sakit sekaligus buka PRAKTEK PENGOBATAN ALTERNATIF di rumah Anda sendiri. Artinya Anda sudah bisa membuka peluang masuknya pendapatan tambahan uang belanja bagi keluarga.  Untuk memudahkan Anda belajar disamping kami pandu secara intensif juga kami beri pula Buku Panduan yang saya lengkapi dengan gambar-gambar titik sentuh simpul syaraf tiap-tiap penyakit.

jasa pelatihan hanya:
(termurah dari jasa layanan pelatihan serupa yang ada di iklan2 yang ada di internet).Yang jelas, meski  murah tetapi bukan murahan, tetapi telah terbukti!).


Biaya / jasa pelatihan:

A. Pelatihan Jarak Jauh    :  Rp.500.000,-
( kami beri juga bonus/gratis alat terapi listrik& buku diklat).  
 
B. Pelatihan langsung (ke rumah)  :   Rp.500.000,-
( dapat alat terapi gratis dan buku diklat pelatihan.)

Dengan ilmu ini anda juga dapat mengobati diri sendiri, jadi Anda tidak harus pergi kemana-mana yang akan menghabiskan banyak waktu, tenaga, uang dan pikiran.
Jadi anda hanya dengan modal awal 500ribu (alat terapi dan pelatihan jarak jauh, sertifikat),Anda sudah bisa mengobati diri sendiri, keluarga, sanak famili dan bahkan masyarakat luas. Bahkan Andapun bisa buka usaha pengobatan alternatif di rumah Anda sendiri untuk menambah income harian keluarga.

Meskipun anda belajar terapi ini dengan sistem jarak jauh, saya jamin anda sampai bisa praktek pengobatan di rumah anda sendiridengan cepat,nyaman& aman



jika beli alatnya saja      Rp. 135.000,-

Jikabelialatterapi+bukupanduan+tekspetunjuk khsusus(langkah demi  langkah, lengkap)
                               :  RP.275.000'-          
                         
Ongkos  kirim P. Jawa (25.000),
             luar Jawa ( 35.000-50.000)

   

Uang jasa pelatihan &pembelian alat bisa  di  transfer ke:
Bank Mandiri Cabang Mojokerto
an. TEGUH SETIAWAN, ST
No. Rek. : 1420010847415



Bank BRI cab. Mojokerto
a.n. TEGUH SETIAWAN, ST.
No. Rek. : 005501009764539

BCA  an. TEGUH SETIAWAN, ST
No. Rek. :   0501991022


Untuk informasi lebih jelas, hubungi
langsung Bpk Moh. Bukhari, Cht, SHi:

Via sms/telpn ke :   081515411951



.
Dikirim oleh :
Nama : H.mOH.bUKHARI,Cht,SHi
Kota : MOJOKERTO
Telp/HP : 081515411951
Kategori : Kesehatan
Website :
Label :

Iklan Terkait



0 komentar:

Posting Komentar